Optimis dengan OK-OCE, Akurat Indonesia Nyatakan Dukung Prabowo-Sandi

Lembaga Akurat Indonesia (A1) menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang. Dukungan kepada pasangan nomor urut 02 itu didasarkan pada kesepahaman terhadap Gerakan One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE) yang diyakini mampu menjadi alat dalam menciptakan kewirausahaan di Indonesia.

Optimis dengan OK-OCE, Akurat Indonesia Nyatakan Dukung Prabowo-Sandi
Foto: Istimewa


MONITORDAY.COM - Lembaga Akurat Indonesia (A1) menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang. Dukungan kepada pasangan nomor urut 02 itu didasarkan pada kesepahaman terhadap Gerakan One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE) yang diyakini mampu menjadi alat dalam menciptakan kewirausahaan di Indonesia.

Ketua Presidium A1, Arif Budiman menyebut bahwa dukungan diambil setelah Rakernas IV yang digelar akhir pekan kemarin di Syahida Inn Kampus UIN Jakarta. Rakernas ini dihadiri perwakilan dari 16 provinsi di Indonesia.  

"Alhamdulillah kita resmi dan sepakat mendukung serta memenangkan Prabowo sebagai presiden," ujar Arif dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/10).

Selain OK OCE, dukungan juga diberikan karena pasangan ini berkomitmen dalam bidang kemandirian pangan, energi, dan ekonomi yang sangat dibutuhkan bangsa ini.

"Program yang ditawarkan membumi, tidak neko-neko, dan terukur dalam rangka mempercepat Indonesia yang adil dan makmur," jelas Arif.

Akurat Indonesia merupakan ormas yang bergerak di bidang ekonomi dan pendidikan. Ormas ini digerakkan oleh aktivis dari lintas profesi dan lintas partai. A1 ingin Indonesia menjadi bangsa yang besar dan maju, memiliki pemerintahan yang bersih dan pengelolaan pemerintahan yang baik.