Sambangi Markas PPP, Hasto Cs Bahas Cawapres Jokowi

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Hasto Kristiyanto bersama rombongan pengurus partai mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), di Menteng, Jakarta Pusat.

Sambangi Markas PPP, Hasto Cs Bahas Cawapres Jokowi
Pertemuan PDIP dan PPP

MONITORDAY.COM - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP), Hasto Kristiyanto bersama rombongan pengurus partai mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), di Menteng, Jakarta Pusat.

Kedatangan PDIP disambut oleh Ketua Umum PPP Romahurmuzy dan juga oleh Sekjen PPP Asrul Sani. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi partai pengusung Jokowi pada pilpres 2019.

“Pertemuan untuk konsolidasi partai pengusung Pak Jokowi. Minggu lalu PDIP telah ke Golkar sekarang ke PPP," kata Romy, Sapaan Romahurmuzy, Senin (23/3/2018).

Romy mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun soliditas antar partai pengusung Jokowi. Dalam Pilpres mendatang menurutnya terdapat beberapa agenda besar yang harus diselesaikan, Sehingga pertemuan ini juga akan membahas mengenai program pokok untuk memenangkan Jokowi.

Selain itu, Romy manerangkan, bahwa pertemuan ini juga akan membahas mengenai sosok pendamping Jokowi sebagai cawapres.

Ke depan adalah soal calon wakil presiden yang akan juga menjadi pembahasan yang akan diputuskan bersama antara Pak Jokowi dengan koalisi partai-partai pengusung. Sehingga sore ini kita menyamakan persepsi dengan seluruh partai politik yang memang sudah secara resmi mendukung Pak Jokowi," terang Romy.

[Fsm]