Penutupan Expo MCTB 2019 dihadiri oleh Bupati Cirebon Dan Habib Luthfi bin Yahya

Penutupan Expo MCTB 2019 dihadiri oleh Bupati Cirebon Dan Habib Luthfi bin Yahya
Bupati Cirebon, H Imron Rosyadi, Habib Luthfi dan Seluruh unsur Forkopimda Kan Cirebon


Penutupan Expo 2019 MCTB di terminal pada hari sabtu 16 November 2019. Akhirnya di hadiri oleh bupati Cirebon Imron Rosyadi beserta jajaran muspida Kabupaten Cirebon. Bupati Cirebon Imron Rosyadi bersilaturahmi dengan pendiri MCTB Gus Agus Maksum yang diwakilan Gus Rifki dengan anggota TNI.

Dikatakan Gus Rifki, hadirnya bupati Cirebon dan Abah Lutfi bin Yahya dalam penutupan MTCB Expo 2019, di acara pengajian akbar yang di isi oleh almukarom Abah Lutfi bin Yahya di alun alun terminal Ciledug, Sabtu malam ini. Membuat masyarakat Cirebon Timur merasa bangga dan bahagia, sebab tercabik akan hadirnya sosok bupati Cirebon ditengah – tengah ramainya pagelaran Expo MTCB 2019.

“Kami merasa bersyukur bupati Cirebon hadir di Expo MTCB 2019ini, namun sebelum acara penutupan expo 2019 diadakan arak – arakan pawai ta’aruf, pameran alustistas TNI dan POLRI, haul Habib Thoha, panjang jimat, NU bersholawat, pentas budaya, lomba kaulinan budak, wahana permainan, pesta kuliner, pameran kedinasan, pameran multi produk, pameran potensi Cirebon timur yang dimulai dari tanggal 12 -16 Nopember 2019 bertempat di terminal Ciledug.” Ungkapnya. Sabtu, (16/11/2019).

Lebih dari itu Gus Rifki menuturkan, bahwa kehadiran sosok Abah Lutfi bin Yahya serta bupati Cirehon Imron Rosyadi menjadi mangnet tersendiri bagi masyarakat yang mengikuti semua rentetan acara Expo MTCB 2019.

“Kami sebagai masyarakat Cirebon Timur merasa senang dan bahagia hadirnya dua tokoh tersebut, di markas besar Majelis Cirebon Timur Besholawat. Pihaknyapun mengucapkan banyak terima kasih kepada dua tokoh pemersatu dalam memberikan nilai nilai persatuan, baik antar umaroh dengan tokoh nasional sekelas Abah Lutfi bin Yahya.” Jelasnya.

Disampaikan juga oleh Gus Rifki dalam event Expo MTCB 2019, sudah menyedot ribuan masyarakat yang berasal dari kabupaten brebes, kabupaten kuningan, kota cirebon bahkan dari kabupaten pekalonga ada yang datang. Bahkan dalam Expo MTCB 2019 banyak pelajar dari SD, SMP yang memeriahkan dalam Expo ini, seperti banyaknya para pelajar yang ikut selvi di alat alustista milik TNI dan POLRI.

” Ini bukti rasa antusias yang tinggi masyarakat dari mulai pembukaan Expo sampai malam ini tanggal 16 Nopember 2019. Masyarakat berhasil memacetkan acara Expo MCTB, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia acara kegiatan kepada anggota TNI dan anggota Polres Cirebon serta nupati Cirebon yang telah meramaikan acara Expo MCTB 2019. “Semoga acara Expo ini menjadi ajang silaturahmi dan sebagai ajang syiar islam di kabupaten cirebon.” Pungkasnya.