Peringati HUT Korpri, BNNP Gelar Donor Darah

Memperingati HUT Korpri Ke-48, BNN Provinsi Maluku Utara  bekerja sama dengan PMI Provinsi Maluku Utara menggelar kegiatan donor darah bertempat di Kantor BNNP Malut

Peringati HUT Korpri, BNNP Gelar Donor Darah
Peserta Donor Darah dari TNI/POLRI (Foto: Humas BNNP Malut)

MONITORDAY.COM - Memperingati HUT Korpri Ke-48, BNN Provinsi Maluku Utara  bekerja sama dengan PMI Provinsi Maluku Utara menggelar kegiatan donor darah bertempat di Kantor BNNP Malut, pada Kamis, (28/11/2019).

Kepala Humas BNNP Malut, Zulziah Wati kepada monitorday.com via pesan singkat menjelaskan kegiatan yang mengusung Donor Darah Untuk Kemanusiaan ini sejalan dengan tema HUT Korpri Ke-48 tahun 2019  yakni Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa. Peserta donor darah berasal dari personil BNN Provinsi Maluku Utara, personil Polda Maluku Utara, Kodim 1501 Pattimura dan personil kantor BPDAS Kota Ternate.

Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol.Drs Edi Swasono, MM pada kesempatan tersebut menyampaikan, sesuai tema HUT Korpri 2019, Korpri yakni  melayani diharapkan sumbangan darah ini berguna untuk membantu sesama yang membutuhkan. Untuk itu BNNP Maluku Utara konsisten menggelar donor darah secara periodik.

Tak ketinggalan,  sejumlah 15 Polisi wanita  (Polwan) juga terlibat dalam donor darah dan diketahui salah satu Polwan lulusan Akpol 2019 yakni IPDA Mega juga turut menyumbangkan darahnya bersama 15 rekannya. Dari 48  jumlah peserta yang terdaftar PMI berhasil mengumpulkan 26 kantong darah sebagai cadangan darah di PMI bagi yang membutuhkan.