Persib Bandung Bertekad Bangkit, PSIS Semarang Tetap Percaya Diri

Persib Bandung Bertekad Bangkit, PSIS Semarang Tetap Percaya Diri
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre/Net.

MONITORDAY.COM - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Sebagai sebagai tuan rumah Persib Bandung bertekad bangkit setelah menuai hasil minor di tiga laga awal Liga 1 2022/2023.

Namun pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengaku anak asuhnya memiliki rasa percaya diri untuk menaklukkan tim berjuluk Maung Bandung.

Sergio Alexandre mengaku sudah mengetahui kekuatan dan telah menganalisis cara permainan dan taktik Persib dari laga-laga sebelumnya. Dia mengaku telah menyiapkan cara untuk mencuri poin dari laga tandangnya tersebut.

"Mudah-mudahan besok apa yang disiapkan bisa berjalan dengan baik," kata Sergio pada sesi jumpa pers di Bandung.

Bahkan Sergio sama sekali tak terpengaruh kondisi Persib yang ditinggal pelatih Robert Alberts dan hanya mengandalkan asisten pelatih.

Sergio mengaku hanya fokus pada pemain anak asuhnya dan tetap fokus kepada pertandingan dengan alasan Persib merupakan salah satu tim yang disegani di Indonesia.


"Jadi kita ingin fokus saja ke pertandingan, dan tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai masalah Persib," pungkasnya.