Prediksi Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Tanpa Messi dan Ronaldo.

Laga syarat gengsi bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou pada Minggu (28/10/2018) dipastikan akan berbeda.

Prediksi Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Tanpa Messi dan Ronaldo.
Barcelona Vs Real Madrid.

MONITORDAY.COM - Laga syarat gengsi bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou pada Minggu (28/10/2018) dipastikan akan berbeda.

Untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir, El Clasico tidak menghadirkan aksi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo sudah tidak lagi memperkuat Real Madrid setelah memutuskan pindah ke Juventus awal musim ini.

Adapun Messi yang merupakan kapten anyar Barcelona tidak bisa tampil karena mengalami cedera patah lengan kanan dan harus absen selama tiga pekan.

Meski tanpa kehadiran dua pemain bintang itu, El Clasico jilid pertama di La Liga Spanyol musim ini diprediksi tetap akan berlangsung menarik. Pasalnya, kedua tim akan tampil ngotot untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid kini berada di peringkat delapan dengan koleksi 14 poin sementara Barcelona di urutan kedua dengan raihan 18 poin.

Bagi Real Madrid, kemenangan atas Barcelona tentunya akan mengangkat mental tanding Sergio Ramos dkk yang tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Spanyol.

Barcelona akan menjadi tuan rumah pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol ini.

Jadwal siaran langsung  Barcelona vs Real Madrid: Minggu 28 Oktober 2018, Stadion Camp Nou, pukul 22.15 WIB, SCTV

Prediksi susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Arthur Melo, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Philippe Coutinho, Luis Suarez, Ousmane Dembele

Real Madrid: Thibaut Courtois; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Isco Alcaron

Prediksi skor:

Whoscored: Barcelona 2-1 Real Madrid

Sportskeeda: Barcelona 3-1 Real Madrid

Sportsmole: Barcelona 2-1 Real Madrid