Putri Wapres Resmi Daftar Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah Beberkan Pesan Sang Ayah

Ada dua poin pesan yang disampaikan saat kami meminta restu kepada orang tua sebelum melakukan pendaftaran ke KPU.

Putri Wapres Resmi Daftar Pilkada Tangsel, Siti Nur Azizah Beberkan Pesan Sang Ayah
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) bersama Ruhama Ben (kiri) dan Siti Nur Azizah Maruf (tengah) saat penyerahan surat keputusan (SK) rekomendasi Pilkada Tangsel 2020./Net


MONITORDAY.COM - Bakal pasangan calon wali kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben telah usai mendaftar ke KPU Tangerang Selatan pada Sabtu (5/9). 

Lebih lanjut, Siti Nur Azizah mengatakan, ada dua pesan yang disampaikan orang tuanya KH Ma'ruf Amin saat dirinya akan melakukan pendaftaran Pilkada 2020 ke KPU Tangerang Selatan.

"Ada dua poin pesan yang disampaikan saat kami meminta restu kepada orang tua sebelum melakukan pendaftaran ke KPU," kata Siti Nur Azizah usai pendaftaran di KPU Tangsel, Sabtu (5/9).

Selain itu, ia juga mengatakan pesan pertama adalah meluruskan niat untuk benar-benar maju dalam kontestasi di Pilkada Tangerang Selatan.

Lalu pesan kedua yakni kesungguhan dalam mengikuti semua tahapan di Pilkada ini hingga tuntas.

Azizah menambahkan, kedua pesan diberikan saat melakukan kunjungan ke rumah orang tuanya sebelum melakukan pendaftaran.

Harapannya, dukungan dari keluarga besar akan semakin memotivasi langkah ke depan dalam perhelatan Pilkada Tangerang Selatan.

Siti Nur Azizah berpasangan dengan Ruhamaben dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan yang didukung oleh Partai Demokrat, PKS, dan PKB.