Warga Tangsel Meninggal Akibat Virus Corona, Gugus Tugas Tangsel Pantau Keluarga Korban

Karantina di rumah keluarga korban sambil dipantau oleh Puskesmas setempat.

Warga Tangsel Meninggal Akibat Virus Corona, Gugus Tugas Tangsel Pantau Keluarga Korban
Juru bicara satuan gugus tugas penanganan Covid-19, Tulus Muladiyono/ Net


MONITORDAY. COM - Warga Tangerang Selatan (Tangsel) yang menjadi korban meninggal akibat wabah virus Corona (Covid-19) saat ini sebanyak empat orang. Diketahui, keempat korban diantaranya dua warga Pondok Aren, satu warga Ciputat Timur dan satu warga Ciputat.

Terkait meluasnya virus Corona di Tangsel, satuan gugus tugas penanganan Covid-19 di Tangsel terus berupaya untuk mencegah Covid-19Covid-19. Bahkan, salah satu caranya dengan menyemprotkan cairan disinfekatan diberbagai fasilitas umum dan tempat peribadatan.

Namun, keluarga korban yang meninggal akibat virus Corona juga terus diawasi oleh satuan gugus tugas Tangsel.

"Karantina di rumah keluarga korban sambil dipantau oleh Puskesmas setempat," kata juru bicara satuan gugus tugas penanganan Covid-19, Tulus Muladiyono, Minggu (22/03/2020).

Menurut data satuan gugus tugas Tangsel pada minggu (22/03/2020) memaparkan, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 117 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 61orang serta yang terkonfirmasi dalam perawatan sebanyak 6 orang.

"ODP 117, PDP 61 serta 6 terkonfirmasi Covid-19 dan ini pasien sedang dalam perawatan di RS Rujukan," jelas Tulus.

Selain itu, satuan gugus tugas penanganan Covid-19 akan terus mengimbau kepada warga Tangsel untuk rutin menjaga kebersihan dan tidak panik.