Wih! Gerard Pique Diam-diam Kencani Mahasiswi 23 Tahun

Wih! Gerard Pique Diam-diam Kencani Mahasiswi 23 Tahun
Gerard Pique dikabarkan berhubungan dengan mahasiswi berusia 23 tahun setelah berpisah dengan Shakira/Net.

MONITORDAY.COM - Bek andalan Barcelona Gerard Pique dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang mahasiswa berusia 23 tahun setelah resmi berpisah dengan kekasihnya Shakira.

Seperti diketahui, Pique dan Shakira telah resmi berpisah sebagai kekasih setelah 12 tahun bersama. Mereka mengumumkan perpisahan pada Juni lalu dengan cara yang baik-baik.

Akan tetapi, Daily Star melaporkan pada Jumat (12/8/2022) bahwa bek berusia 35 tahun itu kini memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita yang bekerja untuknya. Bahkan, kabarnya mereka telah berkencan sejak berbulan-bulan lalu.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa wanita itu bernama Clara Chia Marti. Kabarnya, mahasiswa jurusan Public Relation itu berkenalan dengan pria yang berusia 12 tahun lebih tua darinya tersebut saat sedang mengerjakan proyek acara di perusahaan produksi milik Pique, Kosmos.

“Gerard dan Clara telah berkencan selama berbulan-bulan. Dia adalah seorang siswa yang juga bekerja untuk mengorganisir acara di kantornya,” tulis laporan Daily Star.

“Mereka diam tentang hubungan itu tetapi orang-orang di sekitar mereka semua tahu apa yang terjadi,” lanjut tulisan itu.

“Orang-orang telah membantu mereka menjaga romansa secara diam-diam dan telah menghapus akun media sosial Clara sehingga orang tidak dapat menemukan fotonya. Itu saja membuat teman-temannya berpikir dia (Clara) sebenarnya cukup serius untuk bersamanya (Pique),” tutup laporan itu.

Sebelumnya, hubungan pasangan yang kali pertama berjumpa di Piala Dunia 2010 itu dikabarkan retak karena Pique ketahuan selingkuh dengan seorang wanita yang diduga adalah ibu dari rekan setimnya, Gavi. Akan tetapi, kabar tersebut sampai saat ini masih diragukan kebenarannya.

Di sisi lain, kabarnya Pique dan Shakira telah menyetujui perjanjian hak asuh sementara untuk kedua anak mereka. Meski begitu, juara dunia 2010 itu dilaporkan ingin kedua buah hatinya tetap berada di Barcelona. Begitu pula dengan sang penyanyi asal Kolombia yang mau membawa anaknya pindah ke Miami untuk tinggal bersamanya.