Connect with us

Sportechment

Ini Kesan Stefano Beltrame Usai Debut di Persib Bandung

Hendi Firdaus

Published

on

Pemain asal Italia, Stefano Beltrame menjalani debut bersama Persib Bandung pada pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023

Pemain anyar Persib, Stefano Beltrame mendapat kesan positif setelah melakoni debut di pertandingan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

Mengenakan jersey bernomor punggung 93, Stefano diturunkan pelatih Persib, Bojan Hodak di menit 71 menggantikan Beckham Putra Nugraha.

“Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya,” kata Stefano, Selasa, 5 Desember 2023.

Namun, Persib hanya bisa mendapat satu poin setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Menurut Stefano, raihan satu poin bisa terjadi di pertandingan manapun.

“Soal hasil, saya pikir kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik. Ini (hasil imbang) bisa saja terjadi tapi yang terpenting sekarang adalah kembali bekerja dan mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *